Jumat, 19 Desember 2008

TIM MONEV BOS DEPAG RI JAKARTA KE.MADRASAH

Pada hari Kamis, 18 Desember 2008 pukul 20.00 WIB mendapatkan SMS dari TIM Monev BOS 2008, telah tiba di Kota Cilegon, Kasi Mapenda mengarahkan untuk menginap di Hotel Sukma Cilegon, dalam kesempatan itu TIM menyampaikan agar mempersiapkan Madrasah & PP Slafiyah penyelenggara Wajar Dikdas sembilan tahun, kedatangan Tim Monev BOS Pusat. diterima dengan baik oleh Jajaran dan Kepala Kantor Departemen Agama Kota Cilegon (Drs.H.Yayat Supriyadi, M.PdI).
Tim tersebut berasal dari Dosen IAIN Palembang, yang langsung ditukaskan oleh Direktur Madrasah Departemen Agama RI.
Pada Jum'at, 12 Desember 2008,
Tim Monev BOS bersama Kasi Mapenda dan Pelaksana Pekapontren meluncur kelokasi sesuai Permintaan dari TIM Monev. Diantarnya yang mendapatkan kunjungan :
  • PP Salafiyah Darul Mutaqien terletak di Kel. Jombangwetan Kecamatan Jombang.
  • MIN langon Pulomerak. Kecamatan Pulomerak
  • MTs Al-Hasimiyah Kecamatan Ciwandan.

Dalam pelaksanaan, hal tersebut disambut baik oleh Kepala Madrasah, Anggota Komite Sekolah, Orang Tua Murid dan para Dewan Guru yang dikujungi.

Dalam tangggapanya dari TIM Monev Tingkat Pusat tersebut Kandepag Kota Cilegon dalam pelaporan BOS dari masing-masing Madrasa/PPS, Terdokumentasi dengan baik, dengan bukti bahwa setiap permintaan data dan pelaporan yang diminta oleh TIM Monev dipenuhi dan langsung dikomentari, bahwa pelaporan BOS anggaran 2008, untuk penyelenggaraan kegiatan BOS Tingkat Kota Cilegon, sesuai dengan mekanisme pelaporan dalam Juklas BOS tahun 2008 (tegas dari TIM Monev BOS Pusat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar